Kualitas Jasa

Bahan – bahan  Manajemen Sumber Daya Manusia sebagai tambahan untuk  materi di kelas dan tugas.

130. KONSEP & KARAKTERISTIK JASA

131. Konsep Umum Kualitas

132. Model Konseptual Kualitas Jasa

133. Dimensi Pelayanan

134. KEPUASAN KONSUMEN

135. CETAK BIRU PELAYANAN

136. PENGUKURAN KUALITAS JASA

137. PENGORGANISASIAN JASA

Materi dan bahan masih jauh dari sempurna, segala kekurangan dan masukan dapat disampaikan melalui komentar,  Terima kasih kepada yang telah memberikan referensi dan para pengarang buku.

Semoga bermanfaat. terima kasih.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: